Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Mendapatkan Buku Gratis dari Arab

Cara mendapatkan buku gratis



Kali ini saya akan memberi informasi tentang cara mendapatkan buku gratis dari arab. Dan tentu saja buku-buku ini tentang islam.

Oke, langsung saja kesini.

Buku yang disediakan sangat banyak, kita disuruh memilih 5 buku. Kebanyakan bukunya dalam bahasa inggis, bukan bahasa arab. Jadi lumayan mudah dipelajari.


Email yang anda masukkan juga harus valid, karena jika permintaan kita diterima, kita akan mendapatkan email dari mereka.

Setelah kita memilih 5 buku, dibagian paling bawah kita harus memasukkan data lengkap kita, ingat data yang dimasukkan harus asli dan harus benar. Pengisian alamat paling penting, supaya pengiriman berjalan lancar.hehe


Pada kotak email, isikan alamat email yang valid. Karena kita akan mendapatkan balasan apakah permintaan kita diterima atau tidak lewat email ini.

Pada kotak message anda bisa menulis pesan yang berisi permohonan agar permintaan anda terpenuhi, tetapi dalam bahasa inggis dan harus sopan agar permintaan kita terpenuhi.

Setelah itu klik Send. Sebelum klik Send, pastikan data yang anda masukkan benar dan valid.
Balasan akan kita terima sekitar 1 sampai 3 hari kemudian, jika lebih dari 3 hari tidak ada balasan di email kita, kemungkinan permintaan kita belum dipenuhi.


Saya sendiri mengirimkan 2 kali permimtaan, dengan data yang berbeda. Tetapi yang pertama menggunakan data saya sendiri dan permintaan saya tidak mendapat balasan. Kedua saya menggunakan email lain dan data kakak saya, dan akhirnya mendapat balasan yang isinya kira-kira seperti ini


"Respected Novi Kristanto, Assalamu Alaikum, We are so happy to notify you that the books you have requested have been shipped to the following address: Novi Kristanto Nampan Rt. 05 Rw. 01 Kel. . . Bla bla bla . ."



Buku akan sampai kerumah kita sekitar dua atau tiga minggu setelah mendapat balasan. Tetapi dalam kasus saya, sekitar 12 hari.

Demikian informasi mengenai cara mendapatkan buku gratis dari arab.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Internet dengan judul Cara Mendapatkan Buku Gratis dari Arab. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://agathok.blogspot.com/2013/04/cara-mendapatkan-buku-gratis-dari-arab.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Rabu, 24 April 2013

1 Komentar untuk "Cara Mendapatkan Buku Gratis dari Arab"