Diberdayakan oleh Blogger.

PTC - Klik Iklan Dapatt Dollar

PTC - Klik Iklan Dapat Dollar

PTC atau Paid To Click saat ini sangat banyak dan menjamur, namun tak sedikit pula yang hanya berupa scam.
Banyak yang menjanjikan bayaran yang besar tapi dengan usaha yang kecil, tentu saja semua orang mau. Tetapi PTC yang seperti ini patut kita curigai, karena hasil yang besar harus diikuti dengan usaha.
Rata-rata pada saat pertama kali kita mendaftar di situs PTC, pendapatan kita tidak akan lebih dar $1, tetapi dengan usaha dan strategi tertentu kita bisa saja mendapatkan $10 per hari, jumlah yang sangat besar ya, tetapi semua butuh usaha.
Jangan salah, semua itu dimulai dari $0.01, tidak ada PTC yang hanya klik satu iklan langsung membayar kita $1. Jika ada patut kita curigai, mungkin situs tersebut hanyalah scam.

Beberapa PTC yang terpercaya adalah www.probux.com, www.clixsense.com, www.neobux.com, www.fish-click.com, dan masih banyak lagi.
Tidak ada salahnya jika kita mendaftar dibanyak PTC sekaligus, jika tiap PTC menghasilkan $0.1 tiap harinya, dengan mendafar diberbagai PTC penghasilan akan berkali lipat. Ingat $0.1 pada saat anda baru pertama kali mendaftar, jika anda rajin dan mempunyai banyak referral, penghasilan anda akan semakin banyak.
Setelah anda mendaftar, klik lah iklan yang ada. Jika anda tidak klik iklan yang disediakan tidak akan mendapatkan hasil. Jadi untuk yang baru mendaftar klik-lah iklan yang disediakan setiap hari.

Keuntungan mendaftar di PTC Probux dan Clixsense

Keuntungan mendaftar di www.probux.com dan www.clixsense.com adalah dengan adanya Progrid dan Clixgrid. Progrid dan Clixgrid adalah fitur yang terdapat diprobux dan clixsense, cara kerjanya kita memilih kotak jika kita beruntung kita bisa mendapatkan penghasilan tambahan sampai $2, kita mempunyai 20 kali kesempatan memilih kotak setiap harinya. Dan pemenang tergantung keberuntungan.

Tak ada salahnya kita mencoba PTC diatas karena sudah terbukti terpercaya dan sudah banyak yang sukses dari PTC tersebut.

Demikian tulisan singkat dengan judul PTC - Klik Iklan Dapat Dollar

Sumber

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul PTC - Klik Iklan Dapatt Dollar. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://agathok.blogspot.com/2013/05/ptc-klik-iklan-dapatt-dollar.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Senin, 27 Mei 2013

Belum ada komentar untuk "PTC - Klik Iklan Dapatt Dollar"

Posting Komentar